Penyaluran Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

KRIAN – SMK PEMUDA Krian – Sidoarjo (Smedaka) dukung taawun sosial dalam penanggulangan warga yang terdampak Covid-19, dengan membagikan sebanyak 150 paket beras pada Senin (20/4/2020).

Kepala Smedaka Dra. Hj. Susi Herawati menyampaikan bahwa, ini merupakan bentuk kepedulian sekolah pada warga yang terdampak.

“Ini adalah bentuk kepedulian sekolah kepada warga yang terdampak langsung maupun tidak langsung karena pandemi Covid-19 yang sedang terjadi,” ungkapnya.

lebih lanjut, bu Susi – panggilan akrabnya mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda pada tahap pertama, yang langsung diberikan kepada wali murid.

“Data wali murid itu kami ambil dari sebagian siswa di masing-masing kelas,” lanjutnya.

Untuk tahap kedua, sekolah membagikan paket sembako itu kepda warga sekitar sekolah, dan sebagian diberi ke karyawan Smedaka, termasuk SMP Muhammadiyah 6 Krian (SMP Meka), sebagai bentuk kepedulian kita sesama Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) bidang Pendidikan. termasuk petugas kebersihan yang ada di Masjid Al Muhtadin.

“Semoga ini bisa bermanfaat, sehingga kedepannya bisa melaksanakan ibadah bulan Ramadhan 1441 H yang sudah didepan mata,” pungkasnya. Humas Smedaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *