Hadapi Tuntutan DUDI, Smedaka Siapkan Lima Program Keahlian

Sidoarjo – SMK Pemuda Krian (Smedaka) adalah sebuah lembaga pendidikan swasta yang mengedepankan kolaboasi antara akhlaq dan ilmu pengetahuan. Hal itu ditunjukkan sesuai dengan visi sekolah “Mencetak Ahli Madya Yang Cerdas, Terampil dan Berakhlaqul Karimah”.

Berbagai daya dan upaya yang dilakukan oleh sekolah guna menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang benar-bernar dapat diterima oleh masyarakat. “Kami berupaya meningkatkan mutu keimanan dulu sebagai pondasi awal setiap insan manusia, yang kemudian dibumbuhi oleh ilmu pengetahuan sesuai dengan bidangnya,” ujar Kepala SMK Pemuda Krian, Susi Herawati.

Bu Susi – sapaan akrabnya menambahkan, sebagai langkah untuk mewujudkan hal tersebut, sekolah menyiapkan beberapa hal untuk peserta didik. Diantaranya menyiapkan agar tamatan Smedaka bisa siap di dunia kerja, dan produkti untuk menciptakan entrepreneur atau jiwa wirausaha yang dilandasi ketakwaan dan keimanan.

Kemudian, sekolah yang beralamatkan di Jl. Raya Kemasan Krian – Sidoarjo ini, mengembangkan berbagai unit prduksi sebagai sarana pelatihan kerja yang nyata. Serta, menciptakan iklim kerja yang kondusif dan kompetitif bagi seluruh warga sekolah untuk berprean produktif.

Smedaka siapkan 5 (lima) Program Keahlian.

Smedaka, pada tahun 2020/2020 ada 5 (lima) proram keahlian yang disiapkan sekolah sebagai wujud kesiapan tuntutan dunia usaha dan dunia industri. Diantaranya, Akuntansi Keuangan dan Lembaga, Bisnis Daring dan Pemasaran, Multimedia. sedangkan dua program baru yang ada adalah Teknik Kimia Industri, dan Tata Kelola Logistik.

Tiada daya daya dan upaya dalam berikhtiar, Smedaka menerima atas Mempercayakan putra-putrinya untuk melanjutkan pendidikan di SMK PEMUDA Krian. Untuk Pendaftaran atau Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Anda bisa langsung kontak di WhatsApp sekolah 087743218669. Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *